Tecno Spark 7 Punya Kapasitas Baterai 6 000 Mah

Teknologi

Tentunya para penggemar smartphone Samsung memiliki ekspektasi yang besar terhadap ponsel ini. Realme C25Y dilengkapi dengan 3 kamera yang terdiri dari 50MP AI Triple Camera, lensa makro, dan lensa B&W. Di bagian depan, kamera selfie sebesar 8MP melengkapi kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Untuk waktu bicara sekitar 27 jam 16 menit dan untuk internetan bisa mencapai 11 jam 10 menit. Dan menariknya lagi waktu menonton yang dapat ditempuh Oppo Find X mencapai 17 jam. Belum lagi dengan dukungan teknologi VOOC Flash Charge, yang bisa mengisi daya baterai ponsel dengan cepat. Keunggulan lainnya yang dimiliki Oppo Find X ini bisa terlihat dari peforma yang tinggi, desain yang menarik, serta daya tahan baterainya yang awet. Samsung melahirkan ponsel terbaru lainnya dengan kapasitas baterai jumbo bernama samsung galaxy m32. Bagaimana tidak, smartphone kelas menengah ini datang dengan baterai berkapasitas 5000 mah yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 15w.

Galaxy A03 Core punya memori eksternal hingga 1TB yang mampu melengkapi ketersediaan RAM 2GB dan memori internal 32GB dalam menunjang berbagai kebutuhan pengguna. Dengan memori hingga 1TB, pengguna bisa download beragam aplikasi streaming, berbagai media sosial, hingga game-game yang biasanya berkapasitas besar dengan bebas tanpa kuatir kehabisan memori. Keunggulan lain dari ponsel ini adalah layarnya yang super lebar yaitu 6,44 inchi dengan pelindung Gorilla Glass 4. Kemudian untuk memori yang disediakan adalah RAM 4 GB dan memori internal mencapai 128 GB. Sedangkan untuk kualitas kamera, xiaomi ini juga tak kalah dengan merk lain.

Kemudian dibagian layar, Redmi Note 9 4G memiliki ukuran 6,53 inci, dengan resolusi 1080p+ dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 120Hz serta dilindungi oleh Gorilla Glass 3 yang lebih lama. Efeknya adalah smartphone terbaru dengan teknologi bakal memiliki kapasitas baterai lebih besar dengan ukuran yang tetap sama atau tidak bertambah besar maupun lebar. Xiaomi mengklaim teknologi di dalamnya mampu memberikan tambahan kapasitas 10 persen di ukuran atau volume yang sama. Apabila sebelumnya Xiaomi berfokus pada evolusi teknologi pengisian daya baterai kini mereka berinovasi dengan bentuk sekalius teknologi di dalamnya. Xiaomi disebut berhasil membuat baterai smartphone memiliki ukuran fisik yang sama tapi dengan kapasitas daya 10 persen lebih besar dari yang ada saat ini. Untuk menjaga keamanannya, perangkat ini juga sudah menggunakan teknologi finger print yang memungkinkan hanya pemilik saja yang bisa menyalakan perangkat.

Apalagi dengan kualitas kamera utama dengan 2 lensa 16 MP, f / 1.8 dan 24 MP, f / 1.8 serta kamera selfie dengan 2 lensa juga 24 MP, f / 2.0 ditambah 2 MP untuk sensor untuk kedalaman bidang. Untuk kinerja yang lancar juga telah dibekali tenaga Chipset Hisilicon Kirin 970 dengan memori internal 128 GB dan pilihan RAM 6/4 GB. Rata-rata smartphone phablet memiliki ukuran baterai besar, namun slah satu yang terbaik adalah Oppo R7 Plus. Oppo R7 Plus mengusung baterai dengan daya 4.100 mAh yang siap mengalirkan daya baterai ke layat berukuran 6 inchi. Oppo R7 Plus memiliki spesifikasi dengan processor Octa Core 1.5 Ghz, Ram 3GB, dan chipset Snapdragon 615. Untuk kebutuhan fotografi Oppo R7 plus mengandalkan kamera utama 13 mp dengan fitur laser autofocus dan kamera utama 8 mp untuk kebutuhan selfie.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*