Lebih Dekat Dengan Infinix Note 8, Smartphone Layar Besar Dengan Baterai Tahan Lama

Teknologi

Tersedia dalam satu varian yaitu RAM 12 GB dan memori 256 GB ponsel ini dijual dengan harga Rp6,5 juta. Menariknya Realme menghadirkan Dynamic RAM Expansion yang mampu menambah RAM 12GB menjadi 19GB secara virtual. Realme GT Neo 2 menjadi ponsel 5G terbaru besutan Realme tepatnya dirilis pada awal November 2021. Ponsel ini dilengkapi dengan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 870 yang dijanjikan memiliki kinerja yang efisien. Pada kamera depan, Realme menyematkan kamera sebesar 16 MP untuk swafoto dan juga fitur- fitur AI. Ponsel ini tersedia dengan harga yang cukup terjangkau Rp3,2 juta disertai dengan RAM dan memori 8GB/128GB.

Tak ketinggalan, kinerja baterai yang cukup tangguh 4.000 mAh, chipset Snapdragon 652, serta kecepatan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Namun, bukan hanya menawarkan harga terjangkau, Samsung membekali smartphone ini dengan fitur yang menarik. Salah satunya adalah keberadaan baterai berkapasitas 4.000 mAh di dalamnya. Kapasitas sebesar itu tentunya mampu menemani penggunanya beraktivitas seharian penuh. Untuk lebih jelasnya, silakan ikuti hasil pengujian Samsung Galaxy A10s dari Mobitekno berukut ini.

Catat tanggalnya, stay tuned dan follow akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Di bagian belakang realme C11 terdapat aksen seperti pita yang memanjang di bagian bawah modul kamera ke bagian bawah perangkat dan ada ukiran logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan indah. Realme C11 akan menghadirkan bahasa desain terbaru yang sangat berbeda di realme C Series lainnya dengan desain geometris.

Realme juga memberikan layar besar seluas 6,5 inci, untuk urusan performanya mengandalkan chipset Helio G35 yang dengan satu varian memori, yakni dengan RAM 2GB dan internal memori 32GB. Kebanyakan HP Infinix saat ini memang membawa baterai badak, termasuk Infinix Hot 10 Play yang dijjual dengan harga 1 jutaan. Baterai yang disematkan terbilang badak di kelasnya, yaitu dengan kapasitas 6000 mAh. Meskipun bukanlah HP baterai 8000 mAh, namun ketahanan daya baterai 5260 mAh yang dimiliki Xiaomi Mi Note 10 sangatlah memuaskan berkat dukungan chipset.

Sehingga kalau pengguna lagi banyak membuka aplikasi, ponsel tidak lemot dan lag saat menjalankan game. Tidak hanya sensor sidik jari saja, ponsel Vivo yang satu ini juga memiliki fitur Face Access yang memungkinkan pengguna bisa membuka ponsel melalui deteksi wajah. Untuk sektor performa, Vivo Y55s 5G mengandalkan chipset Mediatek Dimensity 700 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Sebagian besar ponsel Vivo, terutama di segmen mid-range, dibekali dengan baterai yang hanya mentok di kapasitas 5.000 mAh. Untuk mengisi baterai hingga penuh, butuh waktu sekitar 1 jam 40 menit menggunakan charger bawaan yang memiliki keluaran daya 5W.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*