5 Smartphone Baterai Besar Terbaik Dan Tahan Lama, Harga Mulai 1 Jutaan

Teknologi

Satu Galaksi M15 bahkan bisa dijadikan sebagai power bank bagi Galaxy M51 yang lainnya dengan kabel C to C. Baterai yang besar tersebut didukung dengan teknologi fast charging yang mumpuni, yaitu 25W. “Daya tahan baterai sangat penting untuk orang seperti saya, karena selalu memainkan game di smartphone. Samsung Galaxy M51 merupakan ponsel keluaran Samsung yang berhasil menarik perhatian masyarakat karena kapasitas baterai ponselnya yang sangat besar. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 7000mAh dan telah dibekali dengan teknologi fast charging. Smartphone dengan fitur Dual Sim tersebut, juga memiliki layar beresolusi HD 720p dengan bentang layar berukuran 5 inci.

Oleh karena itu banyak sekali smartphone yang sering kehabisan tenaga ketika sedang digunakan hanya karena ponsel tesebut terlalu besar menyedot tenaga. Oleh karena memilih smartphone seperti apa yag mampu dapat bertahan paling lama dan kuat dalam kondisi on. Periksa apakah produk baterai rechargeable tersebut dilengkapi dengan tempat pengisian daya atau tidak. Realme mungkin bakal menginisiasi smartphone dengan kapasitas baterai melebihi 5000mAh. Kabarnya perusahaan asal Tiongkok ini akan memiliki smartphone dengan baterai berkapasitas 6000mAh.

Penggunaan aplikasi editing seperti Adobe Lightroom, Picsart, InShot, KineMaster, dll bisa dilakukan dengan mulus. Foto di atas menampilkan perbandingan lebar bidang pandang antara kamera ultra wide, normal, dan zoom 2x dalam kondisi minim cahaya. Foto diatas memperlihatkan bahwa kamera Galaxy M52 5G bisa menangkap detail objek dengan cukup baik. Dalam kondisi minim cahaya pun kamera ponsel ini masih bisa menampilkan hasil gambar yang jelas meski ada sedikit noise.

Chipset ini juga sudah mendukung MediaTek HyperEngine Game Technology yang secara cerdas dapat mengurangi dampak lagging secara signifikan saat bermain game. Rekomendasi selanjutnya ada Poco M3 Pro 5G. Smartphone ini hadir dengan membawa chipset MediaTek Dimensity 700 dengan dukungan 5G dual sim dan layar 90Hz yang sangat mulus. Berkat teknologi 7nm, chipset ini juga menawarkan performa flagship-level dengan tetap mempertahankan daya konsumsi yang lebih rendah untuk masa pakai baterai yang tahan lama. App Quick Freeze akan dapat secara cerdas membekukan aplikasi yang jarang digunakan untuk mengurangi penggunaan daya pada aplikasi yang berjalan di latar belakang.

XOS berbasis Android M dengan XPower juga merupakan aplikasi manajemen daya yang menganalisa status konsumsi daya dengan mengeliminasi aplikasi-aplikasi yang menggunakan daya secara berlebihan. Berbagai merk memang sudah ketat dalam bersaing untuk mendapatkan aspirasi dari penggunannya. Dibalik itu semua ternyata masih ada daftar smartphone yang memiliki baterai super jumbo. Sayangnya saya tidak bisa membahas satu persatu, karena itu lihat selanjutnya. Pengumuman ini menjadi kado menyambut tahun baru dari Xiaomi sekaligus upaya untuk mendorong kehadiransmartphoneyang mendukung jaringan 5G di Indonesia.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*